Beranda
Peraturan BAN PT
Peraturan BAN PT Untuk Menggunakan Instrumen Akreditasi Program Studi (APS) 4.0
1. Lampiran-1-PerBAN-PT-5-2019-tentang-IAPS-Naskah-Akademik
2. Lampiran-2-PerBAN-PT-5-2019-tentang-IAPS-Kriteria-dan-Prosedur
3. Lampiran-3-PerBAN-PT-5-2019-tentang-IAPS-Panduan-Penyusunan-LED
4. Lampiran-4-PerBAN-PT-5-2019-tentang-IAPS-Panduan-Penyusunan-LKPS
5. Lampiran-5-PerBAN-PT-5-2019-tentang-IAPS-Pedoman-Penilaian
6. Lampiran-6a-PerBAN-PT-5-2019-tentang-IAPS-Matriks-Penilaian-Program-Sarjana
7. Lampiran-6b-PerBAN-PT-5-2019-tentang-IAPS-Matriks-Penilaian-Program-Magister
8. Lampiran-6c-PerBAN-PT-5-2019-tentang-IAPS-Matriks-Penilaian-Program-Doktor
Dokumen Template LKPS dan LED Program Studi Universitas Tridinanti dapat di unduh pada tautan berikut:
a. Format Laporan Kinerja Program Studi, diperbaharui 31 Jan 2019
b. Format Laporan Evaluasi Diri, diperbaharui 31 Jan 2019
c. Format Lampiran Program Studi, diperbaharui 31 Jan 2019
d. Format Borang Data Kuantitatif (Isian LKPS) versi 17 Oktober 2019
Workshop Pendampingan Akreditasi Institusi LLDikti Wilayah II Tanggal 31 Oktober 2022
1. Dokumen IAPT 3.0 dan Proses Penyusunan LED PT-LLDikti II-RAS
Survey Kepuasan Mahasiswa.
-
Evaluasi terhadap implementasi sistem mutu di lingkungan Universitas Tridinanti adalah salah satu proses yang secara rutin dilakukan dalam rangka menjaga keberlangsungan berjalannya sebuah sistem sesuai dengan standar yang sudah ditetapkan. Pengukuran kepuasan mahasiswa, dosen, alumni dan pengguna lulusan,sebagai bagian dari stakeholder, terhadap layanan yang diterimanya di lingkungan Universitas Tridinanti, merupakan bagian dari proses evaluasi.
Tujuan dari kegiatan pengukuran kepuasan mahasiswa secara umum adalah untuk menjaga keberlangsungan implementasi sistem mutu di Universitas Tridinanti. Salah satu syarat dalam sistem manajemen mutu adalah umpan balik dari stakeholders sebagai acuan bagi manajemen dalam menyusun program kerja rutin maupun program pengembangan maupun dalam menentukan arah kebijakan lembaga, khususnya yang terkait dengan stakeholders.
Survey Kepuasan Dosen.
Latar Belakang
Evaluasi terhadap implementasi sistem mutu di lingkungan Universitas Tridinanti adalah salah satu proses yang secara rutin dilakukan dalam rangka menjaga keberlangsungan berjalannya sebuah sistem sesuai dengan standar yang sudah ditetapkan. Pengukuran kepuasan mahasiswa, dosen, alumni dan pengguna lulusan, sebagai bagian dari stake holder, terhadap layanan yang diterimanya di lingkungan Universitas Tridinanti, merupakan bagian dari proses evaluasi.
Tujuan
Tujuan dari kegiatan pengukuran kepuasan dosen secara umum adalah untuk menjaga keberlangsungan implementasi sistem mutu di Universitas Tridinanti. Salah satu syarat dalam sistem manajemen mutu adalah umpan balik dari stake holders sebagai acuan bagi manajemen dalam menyusun program kerja rutin maupun program pengembangan maupun dalam menentukan arah kebijakan lembaga, khususnya yang terkait dengan stake holders.