December 2018
S M T W T F S
25 26 27 28 29 30 1
2 3 4 5 6 7 8
9 10 11 12 13 14 15
16 17 18 19 20 21 22
23 24 25 26 27 28 29
30 31 1 2 3 4 5

Survei Kepuasan Dosen

PETUNJUK UMUM :

  1. Kajian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengukur tingkat kepuasan Dosen dan Tenaga Kependidikan di Universitas Tridinanti Palembang
  2. Saudara yang terpilih sebagai responden, dimohon untuk mengisi seluruh instrumen ini sesuai dengan pengalaman, pengetahuan, persepsi, dan keadaan yang sebenarnya.
  3. Partisipasi Saudara untuk mengisi instrumen ini secara objektif sangat besar artinya bagi UTP untuk mendapatkan masukan yang akurat dalam rangka perbaikan dan peningkatan kepuasan Dosen dan Tenaga Kependidikan ke depan.
  4. Jawaban Saudara akan dijamin kerahasiaan dan tidak memiliki dampak negatif bagi siapapun.
  5. Pilihlah salah satu dari alternatif yang disediakan dengan cara menyilang   

pada kolom yang tersedia

 

Ada lima alternatif jawaban yang dapat saudara pilih, yaitu:

1 = Sangat tidak setuju

2 = tidak setuju

3 = Cukup setuju

4 = Setuju

5 = Sangat setuju

 

Untuk mengakses form survei, silahkan klik tautan ini

Survei Kepuasan Mahasiswa

Latar Belakang

Evaluasi terhadap implementasi sistem penjaminan mutu dlingkungaUniversitas Tridinanti Palembang (UTP) adalasalah satu proses yang secara rutin dilakukan dalam rangka menjaga keberlangsungan berjalannya sebuah sistesesuai dengan standar yang sudah ditetapkan. Pengukuran kepuasan mahasiswa, sebagai bagian dari stake holderterhadap layanan yang diterimanya di lingkungan Universitas Tridinanti Palembang, merupakan bagiadari proses evaluasi.

Tujuan

Tujuan dari kegiatan pengukurakepuasamahasiswa secarumuadalauntumenjaga keberlangsungan implementasi sistem penjaminan mutu di UTP. Salah satu syarat dalam sistem manajemen mutu adalaumpabalidari stakeholders sebagai acuan bagi manajemen dalam menyusun program kerja rutin maupun program pengembangan maupun dalamenentukan arakebijakan lembaga, khususnya yang terkait dengan stakeholders.

Secara khusus, pengukuran dilakukan untumengetahui tingkat kepuasan mahasiswa terhadap 4 (empat) komponen penting yaitu: dalam Bidang Akademik dan Kemahasiswaan (BAAK), Bidang Administrasi Umum dan Keuangan (BAUK), Pelayanan Perpustakaan dan Pelayanan Tata Usaha Fakultas di lingkungan UTP.

Untuk mengakses form survei, silahkan klik tautan berikut ini :

  1. Survei kepuasan mahasiswa terhadap pelayanan bidang akademik dan kemahasiswaan dapat diakses di sini
  2. Survei kepuasan mahasiswa terhadap pelayanan bidang administrasi umum dan keuangan dapat diakses di sini
  3. Survei kepuasan mahasiswa terhadap pelayanan perpustakaan dapat diakses di sini
  4. Survei kepuasan mahasiswa terhadap pelayanan tata usaha fakultas dapat diakses di sini
  5. Survei Kepuasan mahasiswa terhadap Kinerja Dosen dapat diakses di sini