PENGARUH IKLAN DAN PERSONAL SELLING PRODUK SUSU PRENAGEN TERHADAP MINAT BELI SUSU PRENAGEN HAMIL (STUDI KASUS KONSUMEN DI RSIA YK MADIRA PALEMBANG)
Abstract
Full Text:
13 - 23References
Amstrong, Gary dan Phili, Kotler ( 2012 ) Dasar-Dasar Pemasaran Jilid I.
Bahasa Alexander Sindoro dan Benyamin Molan. Jakarta : Penerbit Prenhalindo.
Ginting F. Hartimul Nembah. 2011 . Manajemen Pemasaran. Bandung : CV Yrama Widya.
Djasmin,Saladin dan Yevis Marty Oesman,2006, Intisari Pemasaran dan Unsur-Unsur Pe masaran, Cetakan Kedua,Bandung: Penerbit Linda Karya.
Jefkins, Frank, Periklanan,Edisi 3, Jakarta : Erlangga.
Kotler,Philip dan Amstrong,Gary (2014). Priciples Of Marketing Edition, Jilid 1 Terjemahan Bob Sabran.Jakarta : Erlangga
Kotler, Philip dan Kevin Lane Keller. 2012. Manajemen Pemasaran Edisi 13. Jilid I. Erlangga . Jakarta.
Kotler, Philip, dan Gary Amstrong. 2012. Prinsip – Prinsip Pemasaran. Edisi 12. Jilid I. Erlangga. Jakarta.
Peter, J Paul dan Olson, Jerry C. Consumen Behavior : Perilaku Konsumen dan Strategi Pemasaran. Edisi Keempat Erlangga.
Rangkuti,Freddy ( 2010 ) Strategi Promosi yang Kreatif dan Analisis Kasus Integrated Marketing Communication. Jakarta : PT. Gramedia Pustaka.
Rewoldt,S.H,et al. 2014. Introduction To Marketing. Diterjemahkan Oleh A. Hasyim Ali. Jakarta : Rineka Cipta.
Sulias Tyari, Ikanita Noviriana.2012. “ Analisis Pengaruh Citra Merk,Kualitas Produk, dan Harga Terhadap Minat Beli Produk Oriflame” Diponegoro Journal Of Management. Vol 1 No 1.
Sugiyono, 2011, Metode Penelitian Bisnis, Alfabeta : Bandung.
Sugiyono, 2012, Memahami Penelitian Kualitatif, Alfabeta : Bandung.
Suliyanto.( 2011 ). Ekonometrika Terapan: Teori dan Aplikasi Dengan SPSS. Yogyakarta : Andi Offset.
DOI: http://dx.doi.org/10.52333%2Fkompetitif.v11i1.895
Refbacks
- There are currently no refbacks.