Visi, Misi & Tujuan

Kategori: Utama
Diterbitkan: Kamis, 30 Mei 2019
Ditulis oleh Priko Andrian

Visi

Visi Lembaga Penjaminan Mutu Universitas Tridinanti adalah menjadi  pelopor dalam penjaminan mutu Perguruan Tinggi dengan menerapkan sistem yang setara dengan tuntutan akreditasi nasional.

 

Misi

Misi Lembaga Penjaminan Mutu Universitas Tridinanti adalah:

  1. Mendorong terbentuknya budaya mutu di lingkungan Universitas Tridinanti
  2. Menyusun, mengimplementasikan, dan melakukan perbaikan berkelanjutan terhadap sistem penjaminan mutu internal.
  3. Menyusun, mengimplementasikan, dan melakukan perbaikan berkelanjutan terhadap sistem penjaminan mutu akademik berbasis “outcomes” yang merupakan basis dalam proses evaluasi oleh badan akreditasi nasional.
  4. Membimbing dan memfasilitasi Fakultas dan Program Studi dalam mempersiapkan, melaksanakan proses dan meraih pengakuan dari lembaga akreditasi nasional.

 

Tujuan Strategis

Dalam rangka mencapai Visi dan Misi tersebut di atas, maka tujuan strategis SPMI Universitas Tridinanti adalah:
“Menjamin pemenuhan standar Universitas Tridinanti secara sistemik dan berkelanjutan, sehingga terbentuk budaya mutu”

Struktur Organisasi

Kategori: Utama
Diterbitkan: Kamis, 30 Mei 2019
Ditulis oleh Priko Andrian

Struktur Organisasi

Survey Kepuasan Mahasiswa

Kategori: Utama
Diterbitkan: Rabu, 26 Juni 2019
Ditulis oleh LPM User

Evaluasi terhadap implementasi sistem mutu di lingkungaUniversitas Tridinanti adalasalah satu proses yang secara rutin dilakukan dalam rangka menjaga keberlangsungan berjalannya sebuah sistem sesuai dengan standar yang sudah ditetapkan. Pengukuran kepuasan mahasiswa, dosen, alumni dan pengguna lulusan,sebagai bagian dari stakeholderterhadap layanan yang diterimanya di lingkungan Universitas Tridinanti, merupakan bagian dari proses evaluasi.

Tujuan dari kegiatan pengukurakepuasamahasiswa secarumuadalauntumenjaga keberlangsungan implementasi sistem penjaminan mutu Universitas Tridinanti. Salah satu syarat dalam sistem manajemen mutu adalaumpabalik dari stakeholders sebagaimana acuan bagi manajemen dalam menyusun program kerja rutin maupun program pengembangan maupun dalamenentukan arakebijakan lembaga, khususnya yang terkait dengan stakeholders.

  1. Survey Kepuasan Mahasiswa terhadap Dosen
  2. Survey Kepuasan Mahasiswa terhadap Pelayanan BAAK
  3. Survey Kepuasan Mahasiswa terhadap Pelayanan BAUK
  4. Survey Kepuasan Mahasiswa terhadap Pelayanan Perpustakaan 
  5. Survey Kepuasan Mahasiswa terhadap Pelayanan TU Fakultas
  6. Contoh Berkas Soal Pengumuman Untuk Pengisian Survei

Survey Kepuasan Dosen

Kategori: Utama
Diterbitkan: Rabu, 26 Juni 2019
Ditulis oleh LPM User

Latar Belakang

Evaluasi terhadap implementasi sistem mutu di lingkungan Universitas Tridinanti adalah salah satu proses yang secara rutin dilakukan dalam rangka menjaga keberlangsungan berjalannya sebuah sistem sesuai dengan standar yang sudah ditetapkan. Pengukuran kepuasan mahasiswa, dosen, alumni dan pengguna lulusan, sebagai bagian dari stake holder, terhadap layanan yang diterimanya di lingkungan Universitas Tridinanti, merupakan bagian dari proses evaluasi.

Tujuan

Tujuan dari kegiatan pengukuran kepuasan dosen secara umum adalah untuk menjaga keberlangsungan implementasi sistem mutu di Universitas Tridinanti. Salah satu syarat dalam sistem manajemen mutu adalah umpan balik dari stake holders sebagai acuan bagi manajemen dalam menyusun program kerja rutin maupun program pengembangan maupun dalam menentukan arah kebijakan lembaga, khususnya yang terkait dengan stake holders.

survey kepuasan dosen